Enakbagetsport’s Blog
Just another WordPress.com weblog

PERJALANAN HIDUP

crim0049

saya melangkah dalam Perjalananan hidup penuh rintangan, cobaan, godaan bahkan hampir lupa siapa diriku. namun aku menyadari itu semua karena merupakan ujian bagi diriku.aku pun bersyukur kepada Allah SWT atas segala kasih syang ,rohmah dan hidayahnya. sehingga aku masih ingat tentang diriku ini.

Aku lahir pada tanggal 16 september 1968 namun sesuatu hal tak tahu kesalahan siapa  dalam Ijasah tahun kelahiran ku menjadi 1969 maka sampai sekarang yang ku pakai tahun ini. Kelurgku 7 Saudara  aku punya kakak 5 adik 2 . kakakku putera semua. adikku  puteri semua.

Belum Ada Tanggapan to “PERJALANAN HIDUP”

Tinggalkan Balasan

